Sukses

Entertainment

Lewat Ranveer dan Ishani, Indosiar Rebut Penggemar Serial India

Fimela.com, Jakarta Indosiar mulai melirik serial asal India untuk dinikmati di tanah air. Satu serial yang menjadi populer saat ini adalah Ranveer dan Ishani. Lewat serial tersebut, dua pemeran utama yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan telah mendapat tempat di hati penggemar.

Dalam rangka promo serial tersebut, pihak Indosiar pun mendatangkan Shakti dan Radhika untuk melakukan meet and greet bersama penggemarnya di Indonesia. Selama 4 hari, dua artis Bollywood itu akan berada di Indonesia.

 

"Mereka di sini sampai hari Selasa. Akan ada acara Pesta Bollywood di Indonesia. Jadi kita berharap akan lebih banyak penonton di Indosiar, karena kita punya tayangan lebih bersahabat," kata Ekin Gabriel, General Manager Programming Indosiar di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3).

"Dengan adanya banyak program ini, kami berharap makin banyak penonton yang menggemari serial India dan nonton Indosiar," imbuh Ekin Gabriel.

Serangkaian program akan dilakukan oleh pasangan dalam serial Ranveer dan shani tersebut. Selain melakukan temu penggemar, keduanya juga akan menggelar konser bertajuk Pesta Bollywood Ranveer & Ishani pada hari Senin, 6 Maret 2017.

 

Konser tersebut juga akan diisi oleh Iis Dahlia, Beniqno, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar, Zaskia Gotik, Elvie Sukaesih, Lesti DA, Danang DA, Rizki dan Ridho DA, Duo Alvin DA, Fildan DA dan lainnya.

Disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB dari Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, acara tersebut akan dipandu oleh Rina Nose, Ramzi, dan Irfan Hakim. Di hari terakhirnya, Selasa, 7 Maret, bintang Ranveer dan Ishani yaitu Shakti dan Radhika akan melakukan syuting sinema Indonesia bersama Ihsan Tarore dan Rini Yulianti dalam judul Cinta dari India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading