Sukses

Entertainment

Menderita Mag Kronis, Inul Daratista Diopname

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista kembali dirawat di rumah sakit, sejak Minggu (5/3/2017). Diketahui, Inul Daratista menderita mag kronis. Keluhannya adalah kembung. Inul sempat memposting kondisinya di akun instagram @inul.d, Senin (6/3/2017).

Dalam postingan tersebut, Inul ditemani putra semata wayangnya, Ivan Damares. Inul juga sempat mencium putra kesayangannya tersebut dan mengungkapkan rasa bahagianya bisa ditemani anak dan suami dalam keadaan sakit.

Inul Daratista kembali dirawat di rumah sakit. Ia ditemani anak dan Adam Suseno, suaminya. (Instagram @inul.d)

"Salah satu obat yang bikin sembuh dan energi postitif bertambah adalah melihat anak tumbuh besar, ora nakal, ngerti dan sayang sama orangtua, alhamdulillah," tulis Inul Daratista.

"Mamanya sakit dijagain sama anak dan papanya. Bismillah sehat," lanjut Inul. Para penggemar langsung membanjiri kolom komentar dan mendoakan agar Inul segera diberikan kesembuhan.

Kondisi Inul Daratista saat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu akibat infeksi saluran kemih. (Instagram @inul.d)

Sebelumnya, Inul Daratista dirawat di rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif lantaran menderita infeksi saluran kemih. Perihal sakitnya tersebut, menurut Inul, pihak dokter memberikan peringatan, agar Inul tidak lagi menahan buang air kecil dan banyak minum air putih.

Diakui Inul Daratista, ia memang kerap menahan rasa ingin buang air kecil lantara mengenakan busana yang cukup merepotkan jika hendak ke kamar kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading