Sukses

Entertainment

Setelah Jenggot, Alex Abbad Panjangkan Bulu yang Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang risih melihat pria berjenggot. Pun dengan ibunda Alex Abbad melihat bulu-bulu lebat di dagu anaknya. Namun mau bagaimana lagi. Sebab jenggot itu juga dibutuhkan untuk karakter perannya.

"Ibu saya, Mamah risih melihatnya, tapi mau bagimana, karakter saya membutuhkan itu," kata Alex Abbad, di XXI Metropole, Jakarta Pusat.

Alex Abbad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Alex tak pernah membiarkan panjang jenggotnya melebihi dari sekarang. Bahkan setelah jenggot, rupanya ada bulu lain yang ingin dipanjangkan Alex. Dia ingin membiarkan dadanya dipenuhi bulu-bulu.

"Jenggot paling segini-segini saja. Soalnya kalau panjang pas tutup resleting jadi nyangkut. Pas makan juga ada nasi yang nyangkut. Tahun depan mau memanjangkan bulu dada," paparnya.

Alex Abbad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Alex, aktor merupakan profesi yang paling disukainya. Otomatis, segala yang ada di tubuh, sudah menjadi properti dalam berakting.

"Kebetulan saya kerjanya aktor dan saya paling suka, jadi badan saya emang bukan punya saya lagi. Ini sudah kebutuhan akting," tukas Alex Abbad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading