Sukses

Entertainment

Mengamati Tingginya Dislike di Video Klip Young Lex - Awkarin

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Young Lex kembali merilis sebuah single baru yang berjudul Makan Bang. Namun uniknya, kali ini dia tidak merilis hasil karyanya di akun YouTube sendiri, melainkan menggunakan akun Awkarin.

Hal ini cukup unik, mengingat Awkarin bahkan tidak punya bagian line di lagu yang terinspirasi meme Young Lex tersebut. Meski demikian, Karin menjadi salah satu pemeran utama dalam video klip yang 6.42 menit tersebut.

Young Lex, Awkarin, Masgib, dan Oka Mahendra di Cuplikan video klip Makan Bang (YouTube.com)

Namun siapapun yang mengunggah, hasilnya ternyata cenderung sama. Keduanya sama-sama memiliki haters tak terhitung sehingga karya mereka cenderung diapresiasi secara negatif oleh netizen. 

Selain banyak komentar yang bernada menghujat, jumlah dislike juga lebih banyak ketimbang like. Single Makan Bang adalah salah satunya, di mana pada 17 Maret 2017 malam jumlah like memasuki angka 16 ribu, namun dislike berjumlah hampir dua kali lipat lebih banyak.

Young Lex, Awkarin, dan tim manajemen. (Instagram - @young_lex18)

Selama ini, artis-artis yang berada di bawah naungan manajemen Takis Entertainment, termasuk Young Lex dan Awkarin, memang dikenal memiliki gaya bermusik yang khas, namun berbeda dari hip hop yang selama ini dikenal publik.

Rasa asing publik pada gaya musik mereka, ditambah lagi karena mereka kerap menyisipkan hal-hal yang kontroversial seperti kata-kata kasar, penampilan seksi, membuat Young Lex dan Awkarin banyak dihujat. Apakah kalian salah satu yang menghujat atau mendukung mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading