Sukses

Entertainment

Beyonce Diincar untuk Isi Suara Nala di The Lion King

Fimela.com, Jakarta Beyonce mungkin akan bergabung di The Lion King (2018). Melansir AceShowbiz, Beyonce berada di puncak list milik Jon Favreau untuk mengisi suara karakter Nala. Sahabat yang akan menjadi istri Simba.

Sebuah narasumber mengatakan bahwa Beyonce yang saat ini tengah mengandung anak kembar belum membuat keputusan. Namun, sang sutradara dan pihak produksi dilaporkan akan melakukan yang terbaik demi bergabungnya Beyonce.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, pemenang Grammy tersebut pernah keluar dari project Coachella karena hamil. Jika Beyonce menerima tawaran itu, The Lion King akan jadi film pertama usai dirinya selesai dengan peran Queen Tara di project Epic di tahun 2013 silam.

Sebelumnya Beyonce pun pernah terlibat dalam sederet judul. Film tersebut adalah Obsessed yang bergenre thriller dan rilis tahun 2009, lalu Dreamgirls (2006) yang bergenre musikal, serta Austin Poweers in Goldmember (2002) yang mengusung tema komedi.

Donald Glover akan menjadi Simba di film The Lion King 2018. (Via: Aceshowbiz)

Februari lalu, Favreau secara resmi mengumumkan Donald Glover dan James Earl Jones akan bergabung di The Lion King. Glover akan meminjamkan suaranya untuk Simba semenara Jones akan mengisi suara Mufasa. Sementara itu, masih belum diketahui bagaimana keputusan Beyonce untuk bergabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading