Sukses

Entertainment

Ibunda Pratyusha Banerjee Histeris Kenang Kematian Anaknya

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 April 2017 telah menandakan setahun kepergian Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu yang meninggal karena bunuh diri. Mengenang satu tahun kepergiannya, ibunda Pratyusha, Soma Banerjee pun menangis histeris mengungkap kehidupan putrinya. 

Bersama suaminya Shankar Banerjee, juga rekan artis dan teman-teman Pratyusha, Soma menggelar doa bersama untuk putrinya Sabtu (1/4/2017) lalu. Di acra tersebut, air mata Soma pun pecah, karena merasa sakit atas kepergian putrinya.

Pratyusha Banerjee seorang yang gemar selfie. (Instagram/iamprat)

"Tidak ada yang tahu bagaimana rasa sakit yang drasakan seorang ibu dala melewati ini. Putri yang kubawa pulang saat bayi, dan kini kubawa pulang tubuhnya sebagai mayat dari rumah sakit. bagaimana saya akan menjalani hidup dengan kejadian ini? Bagaimana? Siapa yang akan memanggil saya 'Ma'? katanya sambil menangis histeris, dilansir dari laman Hindustan Times.

Selain mengungkapkan kesedihannya atas kematian Pratyusha Banerjee, Soma pun mengungkap bagaimana putrinya berubah setelah bertemu Rahul Raj Singh yang tak lain adalah kekasih anaknya. "Dia memisahkan kami dari putri kami. Dia membuat memberikan tekanan pada putri kami dan membunuhnya," ujarnya.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Rahul Raj Singh yang juga berprofesi sebagai aktor dan produser itu memang dituduh terlibat dalam kematian Pratyusha. Hingga kini, pihak keluarga pemeran Anandhi itu pun masih beranggapan bahwa putrinya meninggal karena Rahul.

Sebelum meninggal dunia Pratyusha Banerjee memang terlibat percakapan dengan Rahul Raj Singh. Dalam percakapan tersebut mereka pun sempat terlibat adu mulut, "Saya telah bekerja dengan sangat keras untuk segalanya. Saya tidak datang kesini untuk menjual diri, saya kesini untuk bekerja," kata Pratyusha kepada Rahul lewat sambungan telepon sebelum gantung diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading