Sukses

Entertainment

Dikelilingi Bunga, Taeyeon Tampil Cantik di MV Make Me Love You

Fimela.com, Jakarta Setelah dinantikan, deluxe album My Voice Taeyeon secara resmi diluncurkan pada Rabu (5/4). Tidak hanya deluxe album, agensi Taeyeon, SM Entertainment, juga merilis MV Make Me Love You.

MV ini memang tidak lepas dari ciri khas Taeyeon yang selalu tampil manis, cantik, dan memikat hati. Salah satu yang mencuri perhatian ketika Taeyeon dikelilingi oleh bunga-bunga yang tidak kalah cantik.

Sepanjang video Make Me Love You, suara lembut Taeyeon mengalun indah. Sesekali, ia juga menampilkan ekspresi misterius juga manis. Hingga video ditutup dengan ruangan yang bertabur bunga dengan Taeyeon di tengahnya.

Selain MV, Taeyeon sebelumnya telah meluncurkan album My Voice pada 28 Februari lalu. Album tersebut terdiri atas lagu-lagu yang menjadi sorotan seperti Fine dan I Got Love.

Taeyeon SNSD (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Sementara, untuk deluxe album My Voice yang resmi dirilis pada 5 April 2017 menampilkan tiga lagu baru, termasuk Make Me Love You. Ada pula lagu bertajuk 11.11 serta 11 lagu asli dalam album yang jika ditotal terdapat 17 lagu.

Sudahkah kalian menyaksikan penampilan apik Taeyeon di MV Make Me Love You dan mendengarkan deluxe album My Voice? Lantas, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading