Sukses

Entertainment

Hibernation, Lagu Romantis Terbaru dari Yesung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisan album solo bertajuk Spring Falling, Yesung Super Junior kembali dengan sebuah kejutan. Ia mempersembahkan sebuah lagu terbaru dengan nada romantis bertajuk Hibernation.

Lagu Hibernation sendiri dibalut dalam permainan gitar dan piano yang apik. Dimainkan dalam tempo medium, lagu ini membagikan makna perasaan yang tidak ingin terpisah dari seseorang yang dicintai.

Apalagi ditambah dengan alunan suara Yesung yang lembut juga menyentuh. Lagu ini juga menandakan kembali Yesung setelah beberapa tidak meluncurkan karya di musik.

Sebelumnya, Yesung meluncurkan debut solo dalam bentuk album yang diberi tajuk Here I Am pada 19 April 2016 lalu. Album ini berisi 7 lagu seperti Here I Am, Spring in Me, Between, We, Your Echo, Confession, dan My Dear.

Yesung Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Sementara, Yesung juga telah merilis single duet dengan Seulgi Red Velvet bertajuk Darling U dan bersama Ali dengan lagu You Are Not Here. Bahkan, Yesung juga bermain dalam drama Voice.

Album solo terbaru Yesung Super Junior bertajuk Spring Falling bakal diluncurkan pada 18 April 2017 mendatang. Penasaran bukan mendengarkan keseluruhan album Yesung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading