Sukses

Entertainment

Hampir Menangis, Anak Raffi - Nagita Tak Mau Dipanggil Rafathar

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad adalah nama yang diberikan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra mereka. Penuh makna dan doa, mereka berharap nama tersebut membawa keberuntungan dan kebaikan untuk anak mereka.

Namun seiringi berjalannya waktu, rupanya Rafathar justru tidak terlalu tertarik dengan namanya sendiri. Alih-alih bersemangat saat dipanggil dengan nama tersebut, balita ini justru meminta dipanggil dengan nama lain.

Hal itu terungkap dari postingan yang diunggah Raffi - Nagita lewat akun Instagram bersama mereka. Video berdurasi beberapa detik itu menunjukkan rekaman Rafathar yang ngotot minta dipanggil Beybi.

Nagita pun awalnya tak mau kalah. Dia ngotot membujuk anaknya untuk menerima nama aslinya. Namun hal itu malah membuat Rafathar mengamuk, bahkan hampir menangis. Akhirnya, dia pun menyerah dan memanggil anaknya dengan nama Beybi.

 

Ga mau dipanggil Rafathar mau nya dipanggil Beybiiiibeybiii .. hadohh ... aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh ..... 🤣 bodor pisan

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Ga mau dipanggil Rafathar maunya dipanggil Beybiiiibeybiii.. hadohh... Aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh..... Bodor pisan," demikian kata-kata yang tertulis di kolom caption.

Tentu saja rekaman video Rafathar Malik Ahmad itu mengundang reaksi dari netizen. Mereka merasa gemas dengan tingkah lucu putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. "Hahaa embul namanya bukan babyyy... Pipinya itu loh kayak Tomat, gemez deh mbul," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading