Sukses

News & Entertainment

4 Tahun Pacaran, Putri Sulung Wulan Guritno Siap Nikah Muda?

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade sudah semakin cantik dan dewasa. Sudah berusia 18 tahun, Shaloom mengaku saat ini sudah memiliki kekasih. Bahkan, hubungannya dengan sang kekasih sudah hampir menginjak 4 tahun.

"Udah, aku sama pacar aku sudah tiga tahun, bahkan September nanti 4 tahun, udah lumayan (lama)," ungkap Shaloom saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, (12/4/2017).

Bahkan, dikatakan Shaloom, meski belum mengarah ke jenjang yang lebih serius, menurutnya, ia dan sang kekasih sudah saling dikenalkan ke keluarga masing-masing.

"Namanya juga masih 18 tahun, kaya masih mau lucu-lucuan masih pacaran aja. Tapi aku kenal sama keluarga dia udah dekat, dia sama keluarga aku juga udah dekat," tambahnya.

Meski sudah saling mengenalkan diri ke keluarga masing-masing, namun dikatakan Shaloom, sampai saat ini dirinya tidak tertarik untuk nikah muda.

Debut Akting Shaloom dalam film 'Cinta Selamanya'. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurutnya, sebelum memutuskan untuk menikah nanti, ia ingin terlebih dahulu memantapkan dirinya sebagai salah satu wanita yang memiliki kemandirian.

"Belum tahu (nikah muda), pokoknya aku pengen sukses dulu deh, lanjut ke step selanjutnya (dari segi karir), aku mau mikirin karir dulu lah. mungkin nanti kalo masing-masing sudah sama-sama sukses, baru dilihat ke jalan selanjutnya. Tpi sekarang masih yaa pacaran aja," pungkas Shaloom Razade. Apakah dia ingin menyaingi ibunya, Wulan Guritno?

;
Loading