Sukses

Entertainment

Harapan Ayu Ting Ting Soal Penggalangan Dana untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sekian lama direncanakan, akhirnya acara penggalangan dana untuk Julia Perez akan segera terealisasi. Jika tak ada halangan berarti, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan beberapa orang lainnya akan menggelar malam penggalangan dana untuk biaya pengobatan Jupe pada Minggu (16/4/2017).

Ayu Ting Ting, salah satu sahabat yang akan ikut terlibat dalam malam penggalangan dana untuk Jupe berharap acara tersebut bisa menyedot banyak perhatian rekan sesama selebritis atau masyarakat umum. Saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Ayu berharap banyak orang yang bersedia memberikan bantuan.

"Mudah-mudahan banyak yang membantu, yang support dan sayang sama Jupe datang semua. Saya berharap itu," singkatnya saat ditemui usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Memang, beberapa waktu lalu, sahabat-sahabat dari Jupe termasuk Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Eko Patrio serta beberapa nama lainnya menggelar konferensi pers terkait malam penggalangan dana untuk Jupe. Kala itu, mereka sepakat dengan sebuah stasiun televisi untuk menggelar acara penggalangan dana pada 16 April 2017.

Sekitar dua bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, seminggu belakangan kondisi Julia Perez mengalami penurunan. Bahkan, Jupe tidak bisa bergerak dan hanya di tempat tidur. (Instagram/ruben_onsu)

Dana yang terkumpul akan dipergunakan untuk biaya pengobatan Julia Perez ke Jepang untuk berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang bersemayam di tubuhnya. Kabar terakhir menyebutkan bahwa dana yang terkumpul mencapai setengah miliar rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading