Sukses

Entertainment

Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam Kembali Mencuat

Fimela.com, Jakarta Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda, kembali mencuat. Kabar tersebut sempat reda beberapa saat. Namun, akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto yang diduga berasal dari sistem pencatatan sebuah maskapai penerbangan terkenal kabar tersebut kembali memanas, Kamis (27/4/2017).

Dalam daftar penumpang GA89 dari Amsterdam ke Jakarta itu, tertulis nama Ahmad Raffifarid Mr di nomor dua dengan nomor tempat duduk 2D. Sementara nama Ayu Rosmalina Mrs berada di nomor tiga dengan nomor tempat duduk 2G.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi, baik dari Raffi maupun Ayu, mengenai kebenaran keterangan tersebut.

Sementara itu, Raffi sendiri tampak mesra dengan Nagita Slavina. Hal itu diperlihatkan lewat foto terbaru yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut Raffi tidur bersama dengan Gigi dan Rafathar. Banyak netizen memuji kemesraan itu.

Beredar foto sistem pencatatan perjalanan yang tertera nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram/@lambe_turah)

"Sukses selalu,sehat selalu,suami istri sampai maut memisahkan,,,,raffinagita1717,,,mantaaaaaap," harap akun @
kenken8005.

Seperti diberitakan Bintang.com, kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat merebak pada Juli 2016 lalu. Saat itu sempat muncul pro-kontra tentang keberangkatan Raffi dan Ayu ke Amsterdam itu hanya settingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading