Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Julia Perez Ingin Sembuh Part 1

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih berjuang melawan sakit kanker serviks stadium akhir, atau stadium 4. Ia masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Sudah tiga bulan lamanya, Jupe, sapaan Akrab Julia Perez menjalani perawatan.

Pembahasan tentang sakitnya Julia Perez memang tidak ada habisnya. Sejak mengaku menderita kanker serviks stadium 2A medio September 2014 lalu, Julia Perez memang kerap menyembunyikan rasa sakitnya. Ia sempat bolak balik ke Singapura untuk menjalani pengobatan.

Bintang Comic: Julia Perez ingin sembuh dari kanker serviks stadium 4. (Disain komik: MF/Bintang.com)

Namun apa daya, sel kanker telah menyebar ke beberapa organ penting di tubuhnya. Bahkan belum lama ini, kondisi Julia Perez sempat mengalami penurunan. Hal tersebut membuat sejumlah teman dan sahabatnya datang menjenguk dengan urai air mata dan wajah yang sedih.

Doa dan cinta dari para peggemar, keluarga dan sahabat Jupe, memberikan kekuatan bagi Julia Perez untuk terus berjuang. Hal tersebut memang pernah diungkapkannya saat menjalani wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. Doa menjadi kekuatan baginya untuk terus melawan sakit kanker.

Sebab, secara perhitungan medis, kemungkinan sembuh bagi penderita kanker serviks stadium 4, hanya 20 persen saja. Julia Perez mengetahui hal tersebut dan siap untuk terus berjuang. (Bersambung).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading