Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Diterpa Isu Selingkuh, Rafathar Punya Dua Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih diterpa prahara. Kabar adanya skandal asmara antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus memanas. Bahkan, ada yang menyebut jika Raffi sudah menikahi Ayu Ting Ting secara siri, setahun lalu.

Tak hanya dengan ucapan, Raffi juga membantah isu tersebut dengan memperlihatkan keharmonisan rumahtangganya kepada publik, baik lewat media sosial maupun dalam beberapa kesempatan acara jumpa wartawan.

Yang sangat disayangkan banyak pihak, benar atau tidaknya isu tersebut, berdampak terhadap anak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Rafathar dan Bilqis. Tak sekali dua kali, Rafathar dan Bilqis menjadi korban bully dari netizen akibat isu tersebut.

Entah apakah tertuju kepada netizen yang usil atau tidak, belum lama ini, akun instagram Raffi dan Nagita mengunggah sebuah foto di mana Rafathar diapit dua jagoan cilik dari Betawi dengan keterangan gambar sebagai berikut. “Jangan macem-macem sama Mbul ,sekarang Mbul punya dua Algojo cilik !!! Hahahaha,” tulis akun instagram Raffi dan Nagita @raffinagita1717.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, gencar diberitakan saat beredar beberapa bukti yang tak jelas kebenarannya dalam mengungkap jika Raffi dan Ayu berada dalam penerbangan yang sama saat berlibur ke Amsterdam medio Juli 2016.Kemudian kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali ramai dibicarakan setelah Raffi Ahmad tidak hadir di pesta pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker, beberapa waktu lalu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading