Sukses

Entertainment

Video: Anak Tsania Marwa Sudah Lama Tak Masuk Sekolah

Fimela.com, Jakarta Keputusan Tsania Marwa untuk menggugat cerai Atalarik Syah pada 14 Maret 2017 lalu ternyata menimbulkan polemik baru. Marwa tak dapat lagi leluasa bertemu dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Bahkan, menurut penuturan Marwa, sang putra sulung sudah lama tidak masuk sekolah. Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini pun tak tahu alasan pastinya, lantaran anak-anaknya kini di bawah pengasuhan Atalarik.

"Saya nggak tahu anak saya sakit atau nggak, yang saya tahu anak saya sudah lama nggak masuk sekolah. Alasannya apa saya nggak tahu pasti. Jadi tanya pihak sana saja yang bertemu anak saya," kata Tsania Marwa di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

Dilanjutkan Marwa, kala dirinya ingin berjumpa dengan sang buah hati, ia selalu meminta informasi dahulu dari guru di sekolahnya. Namun, beberapa waktu terakhir, Marwa justru mendapati informasi jika Syarif sudah lama tak masuk.

Beberapa kali upaya dilakukan Tsania Marwa untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Selain mendatangi tempat sokolah, juga ke kediamannya Atalarik Syah. Namun upaya itu tidak mendapatkan hasil. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ketika saya ingin mendatangi sekolahnya, cek dulu ke gurunya dan informasi yang saya dapat kalau Syarif nggak masuk. Jadi saya nggak sempat ke sekolahnya," lanjut Marwa.

Atas permasalahan tersebut, Tsania Marwa menggandeng KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) untuk dapat mempertemukannya dengan dua buah hatinya. Sebagai langkah awal, KPAI akan berusaha mempertemukan Marwa dan Atalarik Syah dahulu untuk mencari jalan tengah soal pengasuhan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading