Sukses

News & Entertainment

Usai Celine Evangelista, Asmara Dirly Idol Berakhir di Pramugari

Bintang.com, Jakarta Dirly Idol memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Nola Tyaz Handoyo tahun 2017 ini. Nola adalah pramugari maskapai penerbangan milik pemerintah. Disebut-sebut, mantan suami Celine Evangelista itu akan melepas masa dudanya usai lebaran nanti, Keputusan tersebut diambil setelah Dirly memikirkan tentang masa depannya. Dirly merasa, ia harus berubah dalam kehidupannya dan membutuhkan pendamping hidup.

Dirly mengakui, ia mulai tersiksa dengan kehidupannya yang tak menentu. Ia pun mulai menata kembali kehidupannya tersebut agar menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Gue menata hidup gue ke depan bisa lebih baik. Kalau memang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup, jadi yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan," ujar Dirly saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Memulai kembali kehidupannya setelah tersadar dari sejumlah kesalahan, memang tidak mudah. Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu, butuh waktu dan tenaga yang lebih agar ia bisa kembali bangkit. Karena itu, ia membutuhkan pasangan hidup agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Empat tahun menjalin asmara, bagi Dirly cukup untuk kemudian melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Dirly Idol merasa butuh pendamping saat ia ingin memperbaiki hidupnya. Ia pun memutuskan untuk menikah dengan Nola Tyaz Handoyo tahun 2017 ini. (Instagram @dirlydave)

"Iya sih, selama 4 tahun itu banyak hal yang gue pelajari. Pertama gue belajar mengendalikan diri sendiri kemudian gue belajar bisa menghargai pasangan dan gue belajar untuk lebih bisa menghargai hidup sendiri, menghargai waktu," ujar Dirly lebih lanjut.

Dirly Idol pernah menikah dengan Celine Evangelista. Diakui Dirly, pernikahan tersebut hanya sebatas pernikahan gereja, tidak tercatat di dokumen negara. Dari pernikahan tersebut, Dirly dan Celine dikaruniai dua orang anak. Salah satunya adalah anak angkat.

Loading