Sukses

Entertainment

Foto Bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty Diminta Rujuk

Fimela.com, Jakarta Setelah sembilan tahun bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali bersama demi anak kedua mereka, El Rumi. Mereka bertemu kembali pada acara wisuda El yang baru saja lulus dari SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang.

Dhani, Maia, dan El Rumi terlihat berpose dan menunjukkan kebahagiaannya di depan kamera. Mereka pun tak ragu untuk mengunggah foto tersebut ke akun media sosialnya masing-masing.

"Congratulation once again !!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation #happygraduation," demikian caption yang ditulis Maia di postingannya. "Selamat Sayang @elelrumi," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen meminta agar Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali rujuk.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat menghadiri wisuda El Rumi. (instagram.com/elelrumi)

"Rujuk lagi mas Dhani," ujar akun muh.yakub1256. "Adem bgt liatnya.. ayo rujuk dong bunda," kata akun zhila_revata09. "Balikan lagi kayak dulu mbak Maia seneng banget lihatnya," sahut akun aisyahreal01. "Senang couple yang nggak ada matinya. Semoga disatukan kembali," sambung akun rosidasupiati.

Walaupun banyak netizen yang meminta agar Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk, namun ada beberapa netizen yang malah menghujat musisi kelahiran 26 Mei 1972 itu. "Tapi sayang banget si Dhani mulutnya sompral," kata akun ruddy_822. "Males lihat yang botak," ujar akun candra9748.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading