Sukses

Entertainment

DJ Robert Miles Meninggal Dunia Akibat Kanker

Fimela.com, Jakarta Dunia musik kembali berduka. Salah satu Disck Jockey (DJ) terbaik dunia Robert Miles meninggal dunia di usia 47 tahun pada 9 Mei 2017 waktu setempat. Berita duka tersebut pertama kali dikabarkan DJ Mag Italia. 

Mirror.co.uk melaporkan DJ penganut genre music trance yang dikenal lewat Hits ‘Children’ tersebut, meninggal dunia setelah sembilan bulan berjuang melawan kanker yang dideritanya.  Salah satu sahabat dekat DJ Robert Miles, Joe T Vanelli menyebut kematian Robert Miles sangat menyedihkan.

“Berita kematian dari seorang artis yang sangat berbakat di zaman kita membuat saya tidak percaya dan terpukul,”

“Saya akan merindukan seorang petarung dengan pikiran kritis, judgmental, namun diatas itu semua, saya akan merindukan kemampuannya untuk menemukan nada dan melodi yang tak bisa dilakukan oleh dj lain,”

DJ Robert Miles |  Foto : instagram, ryan_taylor_fox

Robert Miles yang bernama asli Robert Concina lahir pada tahun 1969 di kota Fleurier, Swiss. Kemudian keluarganya pindah ke Italia saat Miles masih kecil. Miles, dikenal luas setelah single hitsnya, Children yang dirilis pada tahun 1995 menjadi besar. Bahkan single tersebut merajai tangga lagu di 12 negara di seluruh dunia selama berminggu-minggu kala itu.

Selain dikenal sebagai DJ, Robert Miles  juga dikenal sebagai produser musik dan pendiri radio Open Lab Balearic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading