Sukses

Entertainment

Simak Bocoran Comeback BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Selain SNSD, comeback girlband BLACKPINK pun menjadi momen yang begitu dinanti-nanti pecinta k-pop. Siap-siap, karena mereka bakal kembali dan menyuguhkan karya terbaru bulan ini.

"BLACKPINK akan syuting MV mereka minggu ini. Kami tengah membahas rencana untuk membuat comeback pada pertengahan Juni," ungkap perwakilan agensi YG Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara, momen tersebut akan menjadi comeback pertama BLACKPINK dalam waktu tujuh bulan. Sebelumnya, mereka terakhir promosi di Korea pada bulan November 2016 lalu.

Girlband pelantun Boombayah ini juga siap melancarkan debut mereka di Jepang dengan menggelar showcase pada bulan Juli. Selain itu, BLACKPINK bakal meluncurkan album Jepang di awal Agustus.

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Terkait konfirmasi YG Entertainment, itu berarti BLACKPINK siap comeback setelah perilisan comeback solo G-Dragon. Rencananya, leader BigBang itu comeback pada 8 Juni mendatang.

Semakin penasaran bukan seperti apa comeback BLACKPINK mendatang? Kejutan apa yang akan mereka persembahkan? Nantikan update selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading