Sukses

Entertainment

Irma Darmawangsa Kesal Dituding Pelakor

Fimela.com, Jakarta Siapa yang rela disebut perebut laki orang (pelakor). Begitu juga dengan penyanyi Irma Darmawangsa, yang dicap demikian oleh netter, tanpa adanya bukti. Bahkan kekasih barunya juga tak luput mendapat cibiran.

"Pacar saya dibilang sudah aki-aki dan parahnya, saya dibilang merebut laki orang. Asal jeplak saja ya haters tanpa kroscek terlebih dulu,” kata Irma Darmawangsa, saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.



Irma meluruskan, apa yang dikatakan netter di sebuah akun gosip tidaklah benar. Diakui Irma, wajah kekasihnya memang terlihat lebih dewasa. Namun pada dasarnya usia mereka tidak terpaut jauh. Hingga kini Ferdi juga masih berstatus bujang.

"Dia belum punya istri. Memang wajahnya terlihat sudah dewasa, tapi usianya nggak terlalu beda sama saya. Lagipula mendapat pria lebih dewasa itu kan enak, jadi ada yang ngemong," paparnya.

Irma Darmawangsa (Adrian Putra/bintang.com)

Cibiran itu mencuat seiring video kebersamaan Irma Darmawangsa dan sang kekasih diunggah salah satu akun gosip Lambe_Turah. "Seperti pernah lihat ni laki adi bininya dan anaknya ada 2 masih kecil kecil apa cuma mirip? Tapi sama sih wajahnya nih," komentar akun @eudia80.

Meski geram, Irma Darmawangsa berusaha menahan diri agar tidak terpancing emosi. Toh tak sedikit juga netter yang mencoba membela. "Iya tuh abang Ferdi, lelaki tulen masih bujang, pengusaha, senior gw tuh Bukan om-om," bela akun @lolla_daniyati untuk Irma Darmawangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading