Sukses

Entertainment

Urus Jenazah, Penghormatan Terakhir Luna Maya untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu sahabat yang terbilang aktif mengurus jenazah Julia Perez saat meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Kala itu, Luna memang tampak sudah hadir di RSCM beberapa saat setelah Jupe dinyatakan meninggal dunia.

Dikatakan Luna, jika dipaksa untuk kembali mengingat momen-momen ketika melihat Jupe meninggal dunia, ia masih kerap merasakan kesedihan yang mendalam.

"Aku kalau inget itu (Jupe meninggal) sedih banget, karena kayaknya bener-bener baru kemaren ketawa-ketawa bareng," ucapnya dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

"Karena waktu alharhum (Julia Perez) meninggal, selain keluarga, yang pertama datang itu Ruben terus aku. Jadi di dalam kamar, Jupe waktu baru meninggal kita udah sampai sana, pas sampai badannya juga masih anget," tambahnya bercerita.

Kala itu, tak sekedar hadir di RSCM, Luna bersama Ruben Onsu dan beberapa sahabat Jupe lainnya turut membantu pihak keluarga yang memang sedang berduka.

Luna Maya bersama Julia Perez (Instagram/@lunamaya)

Menurutnya, itu merupakan bagian dari penghormatan terakhirnya untuk Jupe yang sudah berpulang ke haribaan Tuhan. Terbukti, selain ikut memandikan jenazah, Luna juga menjadi salah satu sahabat yang berada di dalam ambulance ketika jenazah Jupe hendak dibawa ke rumah duka.

"Karena aku sama Ruben yang pertama, jadi aku pikir sama Ruben, 'yuk kita urusin, bagi tugas'. Memang harus ada yang take the lead lah. Aku pikir apalagi yang aku bisa lakuin untuk terakhir kalinya selain ngebantu sampai ke tempat terakhirnya dengan tenang dengan layak dan bantu keluarganya, aku nggak bisa bantu apa-apa lagi. Jadi itu penghormatan terakhir aku untuk dia (Jupe). Dia juga orangnya baik banget sama aku, orang baik harus dapat yang terbaik," papar Luna Maya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading