Sukses

Entertainment

Ibunda Wafat, Sahrul Gunawan Ubah Tanggal Lamaran

Fimela.com, Jakarta Niat Sahrul Gunawan melamar kekasihnya pada 27 Juni 2017 mendatang, berubah.  Hal itu lantaran dirinya yang saat ini sedang dirundung duka terkait meninggalnya sang ibunda.

"Pasti akan ada perubahan, pasti akan mundur. Cuman belum tahu (tanggal penggantinya)," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/6).

Meski acara lamaran bakal ditunda, Heri memastikan untuk acara pernikahan Sahrul Gunawan tidak akan ada perubahan. "Kalau tanggal nikah tidak berubah. Rencananya menikah 22 Juli," kata Heri.   

 

Sahrul Gunawan rencananya menikah dengan seorang gadis berusia 18 tahun yang dikenalnya melalui proses taaruf. Pemeran sinetron Jin dan Jun itu memilih tanggal 22 Juli 2017 sebagai momentum kebahagiaan mereka.

Saat ditemui belum lama ini,   lelaki kelahiran Bogor 41 tahun silam itu mengaku telah mengenal sekitar enam bulan silam. Perbedaan usia yang terpaut jauh juga tidak dijadikan halangan untuk meresmikan hubungannya. (Instagram/sahrulgunawan76)

Namun, sebelum hari bahagia itu tiba, ibunda Sahrul Gunawan, Hj Hasanah binti Ahmad Husein (64) berpulang ke haribaan Ilahi.Ibunda Sahrul Gunawan meninggal dunia di RSUD Kota Bogor (dulu RS Karya Bhakti) pada pukul 03.35 WIB. Ia meninggal karena penyakit infeksi lambung kronis. Jenazah pun dikebumikan di TPU Dreded, Kota Bogor di hari yang sama.

Sahrul Gunawan sebelumnya pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 lalu bercerai pada Juni 2016 lalu. Dari pernikahan itu ia dikaruniai tiga orang anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading