Sukses

Entertainment

Sekuel Spider-Man Tak Akan Tampilkan Iron Man Lagi?

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming yang sebentar lagi akan dirilis ikut menampilkan tokoh Iron Man yang nantinya akan menjadi mentor Peter Parker alias Spider-Man/Spidey di dunia superhero.

Kehadiran Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr memang jadi daya tarik tersendiri, sehingga film terbaru Spider-Man ini termasuk film yang paling ditunggu tahun ini. Namun kabar terbaru menyebutkan kalau Iron Man/Tony Stark tak akan muncul lagi di sekuel Spider-Man selanjutnya.

Seperti dilansir dari Screen Rant, Spider-Man 2 tetap akan menghadirkan superhero lain, tapi bukan sosok Iron Man yang identik dengan peralatan dan senjata canggih. Sementara itu, Robert Downey Jr sempat mengungkapkan rasa senangnya karena Spider-Man: Homecoming sudah mendapat reaksi positif dari para penggemar meskipun belum dirilis.

Buat kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, Liputan6.com menggelar acara Cinemaholic Spider-Man: Homecoming di CGV Blitz PVJ, Bandung pada 9 Juli 2017. Acara nobar (nonton bareng) ini akan berlangsung di siang hari dan rencananya pemutaran film akan dimulai pada jam 15.00 WIB.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Sementara itu, Spider-Man Homecoming menampilkan kisah Peter Parker (Tom Holland) remaja yang langsung menghebohkan dunia saat turut beraksi bersama ‘Avengers’ dalam pertempuran di bandara (dalam film ‘Captain America: Civil War’).

Dibawah pengawasan sang mentor Tony Stark alias Iron Man, Peter Parker bertransformasi kembali sebagai Spider-Man saat kota New York terancam musnah oleh ulah penjahat baru bernama Vulture (Michael Keaton). Film Spider-Man: Homecoming akan rilis di bioskop pada 7 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading