Sukses

Entertainment

Siti Badriah, Baru Lebaran Tahun Ini Menangis

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengaku tidak memiliki tradisi khas saat merayakan lebaran. Seperti tradisi mudik dan sungkeman. Setiap lebaran, Sibad merayakannya hanya dengan halal bi halal bersama keluarga besar, tetangga, dan kerabat.

"Sibad nggak ada sungkeman, lebaran biasa saja, sama kayak yang lain, paling keliling, maaf-maafan, makan bareng-bareng, dah begitu," ucap Siti Badriah saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Untuk tahun ini, pedangdut asal Bekasi tersebut merasakan hal yang tak biasa saat merayakan lebaran. Menurut wanita 25 tahun itu, untuk pertama kalinya ia merasa sedih sampai menangis saat ramadan berakhir. Ia seolah kehilangan dengan bulan yang penuh berkah tersebut. 

"Lebaran baru kali ini Sibad nangis, ngerasain kayak, 'aduh udah lebaran yaa'," tuturnya.

Pedangdut yang kini mulai merambah dunia akting, ini juga tidak merasa tersaingi dengan banyaknya penyanyi dangdut yang terus bermunculan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sibad tidak bisa menggambarkan kesedihannya itu. Ia merasa bulan ramadan terlalu cepat berlalu. "Nggak tau, tiba-tiba nangis aja, biasanya lebaran nggak nangis. Baru kali ini nangis, perasaannya kayak sedih gitu," ungkap Sibad mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading