Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tiara Dewi, Nana Mirdad, Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Tiara Dewi yang digugat cerai Lucky Hakim. Sejumlah pemberitaan miring pun kemudian menyertai keputusan tersebut. Isu yang beredar kencang, Tiara Dewi dan Lucky Hakim menjalani kawin kontrak. Namun hal tersebut dibantah Tiara dan Lucky di tempat yang berbeda.

Saat ini, usai digugat cerai, Tiara Dewi memposting kondisinya yang melemah dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta. Dalam video tersebut, Tiara Dewi memang sedang diopname. Sementara itu, Lucky Hakim belum bisa menjenguk lantaran masih berada di Philipina.

Nana Mirdad senang, kedua orangtuanya bisa bersama saat bersilaturahmi merayakan Idul Fitri 2017. Jamal Mirdad sang ayah dan Lidya Kandou memang sudah bercerai beberapa tahun lalu. Namun sebagai anak, Nana rupanya tidak ingin tali silaturahmi di antara mereka juga ikut bercerai.

Melalui akun instagramnya, Nana Mirdad mengungkapkan rasa bahagianya. Ia bisa merasakan kembali keluarga yang utuh, meski hanya sesaat saja, usai kedua orangtuanya bercerai. Selain diunggah di akun instagram Nana Mirdad, foto kebersamaan tersebut juga diunggah di akun Naysila Mirdad.

Saat ini di media sosial, ramai dibicarakan tentang 'perang dingin' antara Inul Daratista dan Ikke Nurjanah. Netizen menduga, jika postingan Inul Daratista tentang dunia dangdut, menjawab postingan dari Ikke Nurjanah tentang akkhlak di dunia musik dangdut.

Berita tentang Tiara Dewi, Nana Mirdad dan Inul Daratista, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading