Sukses

Entertainment

Ingin Beli Rumah, Mel B Minta Bantuan Teman-Temannya

Fimela.com, Jakarta Saat ini mantan personel Spice Girls, Mel B benar-benar mengalami masalah keuangan. Penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini menyatakan bangkrut akibat perceraiannya dengan Stephen Belafonte.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Mel B saat ini sedang mengincar rumah senilai Rp 20 miliar. Akan tetapi ia kesulitan untuk membelinya karena tidak punya uang.

Oleh karena itu, Mel B dikabarkan meminta bantuan pada teman-temannya untuk mengumpulkan uang. "Keuangan Mel B sedang tidak bagus tapi jika kesepakatan rumahnya gagal, ia akan berada di situasi yang lebih buruk lagi," ujar seorang sumber pada Mirror.

Pada awal bulan ini, Mel B dilaporkan hanya mempunyai uang sebesar Rp 16 juta pada salah satu rekening perusahaan. Seperti diketahui, ia bangkrut setelah mengeluarkan 38 juta poundsterling karena gaya hidupnya yang boros.

Mel B. (AFP/Bintang.com)

Beredar kabar juga jika Mel B meminta pada Simon Cowell untuk melanjutkan kontraknya menjadi juri di America's Got Talent pada musim mendatang. Mel B sendiri sudah menjual rumahnya di Hollywood Hills sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading