Sukses

Entertainment

Menelisik Perpisahan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Program TV

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di program komedi  salah satu stasiun televisi swasta nasional untuk sementara harus berakhir. Setelah sekian lama menemani dan menghibur pemirsa dalam satu tim, kini keduanya tak sepanggung lagi sepanggung antv. Untuk berapa lama? Belum tahu sampai kapan?

Corporate Communication Manajer antv, Nugroho Agung Prasetyo membenarkan kalau pasca lebaran yang lalu Ayu Ting Ting belum bisa tampil di acara yang komedi yang dipenuhi banyak artis papan atas itu. "Pasca lebaran, Ayu Ting Ting memang belum tampil di Pesbuker. Kita belum tahu dia di mana posisinya. Ada yang bilang sedang jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri. Jadi apakah dia keluar atau cuma absen saya belum bisa kasih jawaban sekarang. Nanti akan saya kabarkan kalau sudah ada konfirmasi dari manajemen kami," katanya saat dihubungi Bintang.com Kamis (13/7/2017).

Yang jelas tak tampilnya pelantun tembang Alamat Palsu ini menimbulkan reaksi yang beragam,  menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet warganet alias warga dunia maya. Ada yang menyambut positif, dan ada juga yang menyambut negatif. Seperti biasa follower biduanita asal Depok Jawa Barat ini amat reaktif dan selalu ramai saat sang pujaan melakukan apa saja. Termasuk saat Ayu tak lagi tampil di program komedi tersebut.

Begini komentar salah seorang warganet soal Ayu yang absen di "kasiiaann dehh loe @ayutingting92 didepak dari Pesbukers hahahhaa pantassnya lo itu ga usah lagi nonggol di TV," begitu pemilik akun @2vivianhar24 memberikan komentar sinis.

Ada juga yang mengucap syukur karana Ayu tak tampil di acara itu. "baguslah Ayu Ting Ting keluar dari Pesbuker...emang gak cocok....jadi pelawak mulutnya ketajaman kalau lawakin orang," jelas akun @rosiwanti89 sinis.

Ada juga netizen yang memberikan penjelasan soal mengapa Ayu kini tak tampil lagi. "denger baik2 ayu keluar dari pesbukerskarna hinaan selalu ada buat dia ataupun keluarga nya meskipun perselingkuhan itu gak pernah terbukti adanya dan akhirnya ayu memutuskan pilihan terbaik toh keluar dari acara gak guna itu apalagi laki2 gak guna itu (raffiahmad) jadi lo mau apa ayu masih di situ lo hina dan ayu keluar dari situ lo doain ga baik mau lo apa, lo bukan tuhan alam semesta ini yg bisa memutuskan rezeki org lain jgn begitu lo kalo rezeki lo di putus gmn lo mau bahagiainorng tua lo@lidyamawarni," begitu pejelasan salah seorang penggemar Ayu yang memiliki akun @syabillah93.

Ayu Ting Ting. (Bambang E. Ros/Bintang.com) Seperti penjelasan Nugroho Agung Prasetiyo, penyebab absennya Ayu Ting Ting memang belum bisa mereka publikasikan. Namun sampai saat ini Ayu Ting Ting untuk sementara tak sepanggung dulu dengan Raffi Ahmad. Para penggemar yang selalu menanti aksi panggung sang biduan harus punya stok sabar yang banyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading