Sukses

Entertainment

Jailangkung Sukses, Jefri Nichol Jadi Copet di One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Sebelum One Fine Day, dua film yang dibintangi Jefri Nichol yaitu Dear Nathan dan Jailangkung termasuk sukses. Bahkan Jailangkung sampai saat ini sudah meraih 2,5 juta penonton. Dia dua film itu Jefri Nichol‎ diplot memerankan karakter yang cool dan pendiam.

Tapi di One Fine Day, Nichol memerankan karakter yang berbeda. Dia diceritakan sebagai pencopet dan tukang tipu di Barcelona, namun flamboyan di mata para wanita. Hal ini menjadi tantangan‎ bagi Asep Kusdinar selaku sutradara. Karenanya, Nichol terus dilatih agar sanggup menjiwai karakter Mahesa yang diperankannya.

"Kita latihan terus sama Jefri. Dia dilatih untuk bisa terlihat lebih dewasa. Jadi lebih genit, dan lebih tenang berdialog sama cewek-cewek. Tapi dia sanggup kok," ungkap Asep Kusdinar, lewat sambungan video call, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Film One Fine Day berkisah tentang percintaan Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michele Ziudith) dengan cara tak terduga. Seiring keakraban yang terjalin, rupanya ada rahasia yang disembunyikan Mahesa. Hingga akhirnya Danu (Maxime Boutier), kekasih Alena, memintanya untuk berhati-hati dengan Mahesa.

"Awalnya casting, dua hari kemudian di kontak jadi Nathan. Senang akhirnya dipercaya jadi pemeran utama di film ini," ucap Jefri Nichol di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Jefri Nichol, Michelle Ziudith, dan Maixime Boutir, film One Fine Day turut dibintangi Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. Saat ini film arahan sutradara Asep Kusnidar itu masih menjalani proses syuting di Barcelona, Spanyol

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading