Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting Jadi Penengah Orangtua Versus Haters

Bintang.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu harus siap dengan segala konsekuensinya. Karena ibarat pepatah yang mengatakan semakin tinggi pohon, maka hembusan angin pun akan semakin kencang. Semakin populer seseorang, maka ujian pun akan banyak menghampiri. Seperti itu pula yang kira-kira dialami Ayu Ting Ting.

Menjadi seorang pelaku industri hiburan yang meraih popularitas dengan sangat cepat, Ayu harus menerima ketika banyak orang yang tak menyukai kesuksesannya.

Di media sosial, Ayu seringkali mendapatkan hinaan, cacian, dan hujatan dari para haters. Namun, ia mengaku tak pernah marah dengan semua aktivitas haters di media sosial atau kala mereka menyerang kolom komentar di akunnya.

"Enggak (marah) sih, saya enggak pernah nanggepin emosi gitu," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Ayu Ting Ting baru saja menerima penghargaan dari Instagram. Penyanyi dan pemeran itu memiliki pengikut atau follower paling banyak di Indonesia. Janda satu anak itu memiliki jumlah pengikut mencapai 21 juta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika Ayu sabar menghadapi haters, tak begitu dengan orangtua atau keluarganya. Terkadang, karena ada komentar yang dianggap keterlaluan, keluarga Ayu lah yang melakukan balasan dengan pernyataan pembelaan.

"Ya namanya orangtua, enggak ada orangtua yang mau anaknya disakitin, jadi saya sih maklumin aja orangtua saya," ucap Ayu.

Penyanyi dangdut asal Depok Ayu Ting Ting memiliki pengikut Instagram paling banyak di Tanah Air. Bahkan, janda satu anak itu bisa mengalahkan pesohor dunia Madonna yang hanya memiliki followers 9,7 juta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di saat seperti itu, Ayu seolah menjadi penengah perseteruan antara haters dengan keluarganya. Kepada keluarga, khususnya orangtuanya, Ayu selalu memberikan pengertian tentang resiko dari popularitasnya.

"Yang penting saya ngasih pengertian ke ayah ibu, 'emang begini resikonya' gitu. Dan saya selalu memberikan pengertian terhadap mereka," tukas Ayu Ting Ting.

Loading