Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mario Teguh, Ayu Ting Ting, Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang terungkapnya Mr X, sosok yang dituduh Mario Teguh berbagi ranjang dengan istrinya saat itu, Ariyani Soenarto. Menurut kuasa hukum Kiswinar dan Ibu Ariyani, Ferry Amahorseya, Mr X yang dimaksud adalah saudara dari Ibu Ariyani bernama Insinyur Suyitno. Sosok tersebut pernah menjabat sebagai Direktur Pertamina dan mantan Dirjen Pertambangan.

Suyitno, menurut Ferry juga pernah diperiksa sebagai saksi di Resmob Polda Metro Jaya saat kasus tersebut masih bergulir. Ia menceritakan kronologi sebenarnya dari kejadian yang akhirnya menyeret namanya tersebut. Justru menurut Suyitno, Ibu Ariyani pernah datang kepadanya sambil menangis lantaran tidak mau dimadu.

Kasus perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar memasuki babak baru. Kasus yang sempat 'mandeg' itu sudah memasuki episode gelar perkara pada Rabu (2/8/2017). Pelaporan kuasa hukum Kiswinar dan Ibu Ariyani itu bermula saat Mario Teguh mengungkapkan, jika Ibu Ariyani berbagi ranjang saat masih terikat pernikahan dengan dirinya.

Pernyataan tersebut membuat polemik antara Ibu Ariyani dan Mario Teguh. Tes DNA pun dilakukan untuk membuktikan bahwa dalam pernikahannya, Ibu Ariyani tidak pernah berbagi ranjang dengan lelaki lain. Hasil tes DNA menunjukkan, Mario Teguh merupakan ayah biologis Kiswinar.

Ayu Ting Ting dan fotonya bersama Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting memposting fotonya bersama Raffi Ahmad dan langsung mengunci kolom komentar di akun instagramnya. Pelantun Alamat Palsu itu sadar, jika ia membuka kolom komentar, akan banyak hatter yang memberikan ungkapan kebencian terhadap dirinya. Apalagi posenya bersama Raffi Ahmad cukup menarik perhatian.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting memegang lengan Raffi Ahmad. Foto yang sama juga diunggah Raffi Ahmad di akun bersamanya dengan Nagita Slavina. Namun Raffi membiarkan netizen berpendapat dan berkomentar. Raffi tampaknya ingin menunjukkan jika antara dirinya dan Ayu Ting Ting tidak ada hubungan apa-apa, selain pertemanan.

Ayu Ting Ting memang sedang mempromosikan lagu terbarunya. Ia menjadi bintang tamu di acara musik yang dipandu Raffi Ahmad, sehingga pertemuan itu pun tidak terhindarkan lagi. Netizen memang ramai mengomentari foto tersebut, namun Raffi Ahmad menanggapinya dengan santai.

Dude Harlino dan heboh tangan anaknya

Dude Harlino baru saja mendapatkan kebahagiaan. Anak keduanya lahir dengan operasi caesar pada Rabu (2/8/2017). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Malik Mahendra Harlino. Menariknya, baru lahir, bayi Dude Harlino itu menjadi pembicaraan di media sosial.

Hal tersebut lantaran ada foto anak Dude tersebut dengan pose tangannya tampak sedang berdoa. Foto tersebut mendapatkan pujian dari netizen. Dude Herlino merasa bersyukur, jika foto tersebut dianggap baik oleh netizen.

Berita tentang Mario Teguh, Ayu Ting Ting dan Dude Harlino masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading