Sukses

Entertainment

Jelajahi Papua, Cincin Hamish Daud Jadi Pembicaraan

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Hamish Daud dan Raisa sudah sebegitu cepatnya tersebar ke seluruh antero negeri. Jika tak ada aral, Raisa dan Hamish akan melangsungkan acara pernikahan pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di gedung Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Beberapa pekan jelang pernikahannya, Raisa dan Hamish rupanya masih disibukkan oleh sederet aktivitas padatnya masing-masing. Bahkan, Hamish saat ini diketahui tengah berada di Papua. Lewat akun media sosialnya, Hamish membagikan foto saat berada di tengah laut di Arborek, Raja Ampat, Papua.

"#polaroid glasses make such a difference when I'm at sea," tulisny dalam keterangan foto, Rabu (9/8/2017).

Selain ketampanannya, cincin pertunangan di jari Hamish juga sukses menjadi pembicaraan netizen. Mereka turut berbahagia dengan kabar pernikahan Hamish dan Raisa yang akan dihelat kurang dari satu bulan lagi.

"Gagal fokus sm cincinya. Masya Allah. Lucky girl @raisa6690," ungkap akun purnama.nuraeni. "Cincinnya mengalihkan dunia," saut akun ismaya.dy menambahkan.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

"Nggak sabar pengen cepet-cepet liat cincinnya pindah ke jari tangan kanan. Sehat-sehat terus yaa mas Hamish. Semoga dilancarkan dan dimudahkan. Aamiin Allohumma aamiin," harap akun mahlaniwidjiastuti.

Hamish Daud yang diketahui berkewarganegaraan Australia telah memenuhi sejumlah syarat berkas untuk menikahi Raisa. Perihal maskawin yang akan dipersembahkan Hamish untuk Raisa hingga kini masih menjadi misteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading