Sukses

Entertainment

Metamorfosa Leonardo DiCaprio, Dari Berwajah Imut Sampai Dewasa

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi sepak terjang Leonardo DiCaprio di dunia hiburan Hollywood. Pasalnya sejak pertama kali terjun ke dunia hiburan, pesona aktor kelahiran 11 November 1974 ini seakan tak terkalahkan.

Bahkan saat berusia belasan tahun, ia sudah tampak terlihat tampan dan modis. Pada tahun 1991, Leoardo memulai kariernya di dunia hiburan.

Bahkan penampilannya di serial Growong Pain menuai banyak pujian. Walaupun mempunyai badan yang mungil, akan tetapi kemampuan akting Leonardo tidak perlu diragukan lagi.

Beranjak dewasa, Leonardo semakin mempesona. Kulitnya semakin terlihat lebih putih, bibirnya yang merah, dan gaya rambut ke arah belakang membuat Leonardo DiCaprio semakin mempesona.

Metamorfosa Leonardo DiCaprio. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Leonardo DiCaprio. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Di tahun 1998, nama Leonardo DiCaprio mulai diperhitungan setelah ia bermain dalam film Titanic. Saat bermain dalam film Inception pada tahun 2008, Leonardo sedikit merubah penampilannya.

Metamorfosa Leonardo DiCaprio. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Leonardo DiCaprio memutuskan untuk menambah kumis dan jenggot di wajahnya. Walaupun sudah tidak imut lagi dan perutnya mulai tambun, tapi pesona aktor berumur 42 tahun ini tidak hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading