Sukses

Entertainment

Cerita Sahrul Gunawan Tidur Hanya 2 Jam Saat Menunaikan Haji

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Sahrul Gunawan berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Melalui akun media sosialnya, duda tiga anak itu kerap mengunggah foto aktivitasnya selama menjalankan ibadah yang merupakan rukun Islam kelima tersebut.

Termasuk saat dirinya bertemu dengan Ferry Ardiansyah beserta istrinya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sahrul menuliskan momen melelahkannya saat menunaikan haji. Bahkan, diceritakan Sahrul, ia hanya tidur selama dua jam dengan beratapkan langit dan beralaskan tanah bebatuan.

"Padahal satu maktab di mina dan arafah, ketemunya malah di muzdalifah dengan wajah yang udah lodoh 😀... Asli, saat setelah arafah pas nyampe di muzdalifah itu yang paling melelahkan buat saya. Tidur beralaskan tanah bebatuan beratapkan langit, tapi nikmaaaat banget setelah 2 jam tertidur," tulis Sahrul, Senin (4/9/2017).

Meski lelah, namun Sahrul tetap bersyukur dengan nikmat dapat menunaikan ibadah haji tahun ini. Pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini pun memetik pelajaran dari cucuran keringat serta kelelahannya saat berhaji.

Sahrul Gunawan menunaikan ibadah haji. (Instagram/sahrulgunawan76)

"Ga mungkin Allah ga punya maksud dengan memerintahkan ibadah ini untuk kita. Mengajarkan sebuah arti keesaan, perjuangan, empati, dan persaudaraan. hajjan mabruron ya @ferryardiansyah19 @tasyanurmedina insyaallah," imbuhnya.

Doa Sahrul Gunawan agar dapat menjadi haji yang mabrur itu pun turut diaminkan oleh sejumlah netizen. "Aamiin.. Insya Allah Afitour Fii Qolbi 😇," tulis akun silvana_afitour. "Aamiin Allahuma Aamiin. Jangan lupa doa buat saudara2 kita yang ada di Rohingya ya aa," sambung akun vivanylatief_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading