Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha dan Artis yang Menikah dengan Pria Jauh Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Perkara hati memang tidak ada yang menyangka. Apalagi kalau menyangkut soal cinta. Tak lagi peduli apa kata orang, dan tak acuh lagi dengan perbedaan. Usia, misalnya yang seakan tak menjadi batasan. Halnya dengan Cornelia Agatha yang memadu cinta dengan Rizal Ramli yang berbeda usia 22 tahun lebih tua darinya. Cornelia Agatha berusia 44 tahun, sedangkan Rizal Ramli 62 tahun. 

Tentu saja jika Cornelia Agatha menikah dengan Rizal Ramli, akan menambah daftar selebriti wanita Tanah Air yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua. 

***

Pada umumnya, setiap pasangan yang merajut cinta dan membawanya ke jenjang pernikahan, tak terpaut usia terlalu jauh. Namun, perkara cinta memang luar biasa. Sebab jodoh tak ada yang tahu kapan dan siapanya. 

Seperti juga kisah cinta yang tak pandang usia, warna kulit, maupun status, dan sudah banyak bukti perbedaan usia tak lagi menjadi halangan setiap pasangan merajut asmara hingga akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan.

Cornelia Agatha (Nurwahyunan/bintang.com)

Dari kalangan artis, Cornelia Agatha, misalnya. Dan, bukan hanya Lia, sapaan akrabnya saja. Banyak dari kalangan artis yang jatuh cinta dengan pria yang jauh lebih tua hingga akhirnya menikah. Siapa saja? berikut ulasannya.

 

 

 

 

Cornelia Agatha dan Artis yang Menikah dengan Pria Jauh Lebih Tua

Ingrid Kansil

Pemain sinetron, pembawa acara, dan bintang iklan Ingrid Kansil menikah dengan duda 3 anak, Syarief Hasan, MM, MBA yang lebih tua 27 tahun darinya. Mereka menikah pada tanggal 26 Juni 1999.

Saat menikah, usia Inggrid 23 tahun, sedangkan Syarief Hasan 59 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

Artis yang kini menekuni dunia politik, Ingrid Kansil menceritakan kisah cintanya pada Bintang.com. Melalui sahabatnya, Ira ia diperkenalkan dengan Syarief Hasan yang kini menjadi suaminya hampir 17 tahun. (dok. Pribadi/ Bintang.com)

Christy Jusung

Setelah resmi bercerai dengan Hengky Kurniawan pada tahun 2012, Christy menikah kembali pada tanggal 28 April 2013 dengan seorang pengusaha sekaligus musisi Jazz, Jay Alatas yang dikenalnya bulan November 2012. Jay adalah seorang duda beranak 3 yang berumur 25 tahun lebih tua dari Christy.

Pernikahan mereka tak bertahan lama. Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan permohonan cerai Christy Jusung terhadap suaminya, Jay Alatas pada Senin, 23 Juni 2014.

Christy Jusung saat menikah dengan Jay Alatas

Tsania Marwa

Tsania Marwa menikah dengan Atalarik Syah yang lebih tua 18 tahun darinya. Mereka menikah pada 10 Februari 2012. Saat menikah, Tsania marwa berusia 21 tahun, sedangkan Atalarik 39 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak.

Sayang pernikahan mereka kandas pada tahun 2017. Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat mengabulkan permohonan cerai Tsania Marwa pada 15 Agustus 2017.

Pemeran 43 tahun itu mengatakan, bahwa kehadiran anaknya membuatnya makin giat dalam bekerja. Sebagai kepala keluarga, ia ingin menjadi pemimpin yang baik baik keluarganya, termasuk memberi nafkah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Cornelia Agatha dan Artis yang Menikah dengan Pria Jauh Lebih Tua

Machica Mochtar

Lahir di Sengkang, 20 Maret 1970, Machica Mochtar merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang dikenal pada era '80-an. Kepopulerannya saat itu memberi kesempatan baginya kenal dan dekat dengan Menteri Sekretaris Negara pada masa pemerintahan Presiden Soeharto, Moerdiono.

Machica, kemudian menikah dengan Moerdiono pada 20 Desember 1993 dengan perkawinan secara siri. Saat itu usia Machica Moctar 23 tahun, sedangkan Moerdiono 59 tahun.

 Machicha Mochtar adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Indonesia


Andi Soraya


Pada tanggal 18 November 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada 2O Oktober 2015, Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan meresmikan perceraian mereka.

Akhirnya setelah berunding, Andy Soraya dilepaskan oleh debt collector dan siap mendatangi leasing. Mantan istri Rudy Sutopo itu lantas membayar tunggakan cicilan sekitar 1,3 miliar untuk dua mobil. (Adrian Putra/Bintang.com)

Demikian kupasan lim artis wanita Tanah Air yang jatuh cinta hingga akhirnya menikah dengan pria yang jauh lebih tua, dirangkum dari berbagai sumber. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading