Sukses

Entertainment

Ini Rahasia Rumah Tangga David Beckham dan Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta David Beckham dan Victoria Beckham dikenal sebagai pasangan selebriti yang romantis dan serasi. Seperti diketahui, pasangan ini sudah membina rumah tangga selama 18 tahun. Sudah banyak cobaan yang berhasil dilewati oleh pasangan ini.

Namun siapa yang menyangka jika ternyata David dan Victoria tidak saling mencampuri urusan pekerjaan. Pria berwajah tampan itu tidak pernah berkomentar tentang baju-baju hasil desain Victoria.

Begitu juga sebaliknya, Victoria tidak pernah mengurusi pekerjaan dari David Beckham. "Aku tak pernah menoleh ke arahnya sambil bilang, 'Kamu harus memakai dress itu, jangan pakai warna itu'," ujarnya saat menjalani wawancara dengan The Sun.

"Ia pun tidak pernah mengurusi gaya berpakaianku. Ia tak pernah bilang, 'Kamu sebaiknya pakai jaket bermotif garis-garis'," lanjutnya. Tidak hanya urusan pekerjaan, dalam urusan sehari-hari pun tidak ada bedanya.

David Beckham dan Victoria Beckham.. (AFP/JUSTIN TALLIS)

Mantan pesepak bola itu mengaku jika yang berani mengomentari soal gaya rambut adalah anak pertamanya, Brooklyn. "Satu-satunya yang berani berkomentar tentang rambutku adalah Brooklyn," ungkapnya.

Seperti diketahui, Victoria Beckham dikenal sebagai selebriti yang jarang mengumbar senyum kepada publik. Bahkan ia kerap memperlihatkan wajah yang murung dalam setiap kesempatan. Image seperti itu tampaknya sudah menjadi ciri khas dari Victoria Beckham. Oleh karena itu sempat beredar kabar jika kehidupannya dengan David Beckham tak bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading