Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Pesimis Warkop DKI Reborn 2 Raih 6,7 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Nama Tora Sudiro turut memiliki andil besar dalam kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boos Part 2. Bahkan, dalam penayangannya, film yang juga dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya tersebut sukses menuai jumlah penonton yang terbilang banyak.

Menurut Tora, sampai pekan lalu, Warkop DKI Reborn part 2 sudah hampir menyentuh angka 4 juta penonton setelah tayang pada akhir Agustus lalu.

"Warkop Reborn itu terakhir 3,7 juta, itu Kamis lalu, nggak tahu sekarang berapa," ungkap Tora Sudiro di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) malam.

"Alhamdulillah lah pokoknya. Kadang kan kita main film juga nggak sampai segitu-segitu amat. Kalau udah sampai segitu ya bagus. Senang aja gue yang nonton ramai," tambah suami Mieke Amalia tersebut. Meski terbilang sukses, namun nyatanya Tora pesimis film Warkop DKI Reborn part 2 bisa melebihi sukses film pertamanya yang meraih 6,7 juta penonton.

Empat hari tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapat jumlah penonton mencapai 1.750 ribu. Bahkan, angka tersebut terus berjalan hingga mendekati angka 2 juta penonton. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menurutnya, menilik dari film-film sekuel sebelumnya, film lanjutan biasanya tidak bisa melebihi kesuksesan film pertama. "Agak susah karena kalau film yang kedua itu biasanya setengahnya dari film pertama. Die Hard 2 setengahnya dari yang pertama," tutur Tora.

"Die Hard 3 keluar juga begitu. Nggak tahu memang begitu hukum alamnya. Jadi agak susah. Syukur-syukur sih bisa lebih. Cuma ini (Warkop DKI Reborn 2) nggak sampailah 6,7 (juta penonton)," pungkas Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading