Sukses

Entertainment

Bicara Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Serius Iya, Target Nggak

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali mencuat. Mereka kembali digosipkan kembali menjalin kedekatan setelah terlibat bersama dalam sebuah program acara televisi. Keduanya didaulat menjadi host bersama Ruben Onsu.

Ivan tak mau gembar-gembor atas hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Ia tak ingin hanya menjual gosip. Namun, Ivan hanya berharap doa dari semua masyarakat.

"Ya insya Allah doain aja ya. Doain yaa, jangan gosip mulu," tutur Ivan Gunawan di acara Taiwan Excelence, Ocha & Bella, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Ivan mengaku hubungannya dengan pelantun Sambalado itu serius. Apalagi ia dalam beberapa waktu ini akan terus bersama dengan Ayu Ting Ting. Namun, ia tak memiliki target untuk bersanding dengan Ayu di pelaminan.

"Diseriusin kan, kan tiap hari ketemunya. Ya nggak dibuat target juga," tutur desainer yang baru saja membawa batik ke Taiwan tersebut.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Artis bertubuh 'bongsor' ini takut kecewa ketika nantinya memberikan target untuk bersanding dengan Ayu Ting Ting. Ia berharap bisa saling mengenal lebih jauh dengan janda satu anak tersebut.

"Kalau dibuat target nanti malah kecewa ya, kan kalau semakin dekat (dengan Ayu Ting Ting) kan semakin asik. Kan kalau dilihat orang yang udah kawin aja cerai ya, ya pengenalan lebih jauh kan lebih asik," tukas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading