Sukses

Entertainment

Celetukan Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad Ini Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari satu tahun publik disuguhkan oleh kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sempat mereda, lalu mencuat lagi, berita Ayu dan suami Nagita Slavina tersebut seolah selalu menarik minat publik untuk diketahui perkembangannya.

Beberapa waktu lalu, sebuah video percakapan Ayu, Raffi dan Nagita pun sukses membuat heboh. Ayu yang pada mulanya kesal dengan romantisme pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu melontarkan sumpah. Ayu menyumpahi pernikahan Raffi dan Nagita bubar.

"Hei, dasar norak lo! Laki bini sok-sokan romantis, ntar juga lama-lama lo bubar," ungkap Ayu Ting Ting pada Raffi dan Nagita.

Sontak, kata-kata yang dilontarkan Ayu membuat Nagita kaget hingga menyebut takbir. "Allahuakbar!" seru Gigi sambil memeluk Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-aak mereka. (Instagram @ayutingting92)

Ucapan Ayu Ting Ting tersebut ternyata hanya bagian dari aktingnya di salah satu acara sitkom. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan sikap janda satu anak tersebut.

"Itu mulut ATT nggak bisa dijaga ya," tulis salah satu netizen. "Kasian Nagita yah tuh sampe menyebut Allahuakbar. Ayuu iri yah," sindir netizen lainnya.

Isu Perselingkuhan yang Tak Kunjung Reda

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berpose seperti Abang dan None Jakarta. (Instagram @raffinagita1717)

Berada di puncak popularitas, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang rentan terhadap kabar tak sedap. Salah satunya kabar perselingkuhan. Selalu saja ada isu baru tentang 'affair' Ayu dan Raffi.

Mulai dari isu liburan bareng ke Amsterdam, berduaan di lokasi syuting, hingga nikah siri. Namun, baik Ayu maupun Raffi selalu menepis kabar tersebut. Pun demikian dengan orang-orang terdekat mereka yang enggan memberikan komentar lebih lanjut.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Ayu mengaku sudah kebal dengan beragam pemberitaan negatif soal kedekatannya dengan Raffi. Saat isu nikah siri mencuat, Ayu pun tak ambil pusing.

"Dan itu (gosip nikah siri dengan Raffi), saya juga sudah biasa. Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa (digosipin)," ungkap Ayu Ting Ting pada 29 April 2017.

Seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga santai menghadapi gosip kedekatannya dengan pelantun Sambalodo tersebut. "Lagian media bisa aja. Biarin aja lah, kita mah bingung ada-ada aja," jelas Raffi.

Kisah di balik isu perselingkuhan

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Saat isu perselingkuhan ramai dibicarakan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencoba menangkalnya dengan cara masing-masing. Raffi memilih untuk mengumbar momen romantis bersama Nagita dan putra sematawayangnya, Rafathar Malik Ahmad di media sosial.

Sementara Ayu mengunggah foto kehangatannya dengan Bilqis. Setali tiga uang, cara Raffi dan Ayu menepis kabar perselingkuhan tersebut memang mampu perlahan meredakan gosip yang beredar.

Ayu Ting Ting berfoto bersama sang putri, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Selain itu, di balik maraknya isu perselingkuhan, terdapat fakta-fakta menarik. Sengaja atau tidak, tiap kali Ayu dan Raffi diterpa isu negatif, program atau acara baru mereka muncul.

Ayu, misalnya, sejak Minggu (30/4/2017) punya program baru di sebuah stasiun televisi. Saat itu, isu nikah siri Ayu dan Raffi tengah hangat dibicarakan. Di waktu berdekatan, Raffi rupanya juga tengah meluncurkan toko dan produk baru milik ibundanya di Bandung. Kala itu, ia juga akan merilis film perdana sang buah hati. 

Ayu Ting Ting dirangkul Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Tak heran, banyak yang meyakini jika isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya settingan. "Yaelah settingan dipercaya," jelas akun @effrienintan.

"Makin ketahuan kalo ini cuma settingan. Kesian mereka-mereka yang dah pada maki-maki artis-artis kesayangannya. Selain nambah dosa, mereka juga ga dapat apa-apa dari sang artis pujaan. Artisnya adem ayem aja. Ini yang kebakaran jenggot malahan masyarakat. Kesian dah pada kemakan akting mereka. Sukses besar aktingnya ya," tambah akun @arbethya2989. Lantas, bagaimana menurutmu tentang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading