Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Ternyata Seorang Muslim

Fimela.com, Jakarta Di dunia Hollywood, mungkin banyak yang nggak familiar dengan hal-hal religius terutama agama Islam. Kendati demikian, ternyata banyak sekali selebriti Hollywood yang memeluk agama Islam.

Di Amerika sendiri, Islam menjadi agama yang sensitif dibicarakan lantaran kebijakan yang dilakukan oleh Donald Trump. Meski demikian, para selebriti ini masih tetap berkarya.

Banyak yang nggak tahu bahwa tak sedikit bintang Hollywood yang ternyata adalah seorang Muslim. Beberapa dari mereka pindah agama ke Islam, sebagian lagi sudah memeluk agama Islam sedari lahir.

Terlebih, para selebriti Hollywood dan bintang dunia tersebut pun menginspirasi banyak orang dengan karyanya selama ini. Jangan sampai nggak tahu, ini dia para bintang yang ternyata memeluk agama Islam!

1. Akon

Akon tak lahir sebagai seorang Muslim. Namun saat ia pindah agama, Akon mengganti namanya menjadi Aliaune Damala Akon Thiam.

5 selebriti ternama Hollywood ini ternyata beragama Islam. (Adrian Putra/Bintang.com)

2. Iman

Iman Mohamed Abdul Majid adalah seorang fesyen model berdarah Somalia-Amerika. Iman sendiri adalah istri dari mendiang David Bowie.

5 selebriti ternama Hollywood ini ternyata beragama Islam. (Sumber Foto: wikipedia)

3. Jermaine Jackson

Jermaine Jackson sendiri tumbuh sebagai Saksi Jehovah namun ia pindah agama menjadi Islam. Ia berpindah keyakinan bersama dengan sang adik, Janet Jackson.

5 selebriti ternama Hollywood ini ternyata beragama Islam. (AFP/Bintang.com)

4. Mike Tyson

Juara tinju ini memang tak terlahir sebagai Muslim. Ia pernah dipenjara karena kasus pemerkosaan. Pada masa itu, Mike Tyson pun berpindah agama menjadi Islam.

5 selebriti ternama Hollywood ini ternyata beragama Islam. (AFP/Bintang.com)

5. Janet Jackson

Janet Jackson pindah menjadi Muslim pada tahun 2015 usai menikah dengan Wissam Al Mana. Ia pun mengubah kostum dan lirik lagunya agar tak lagi vulgar sejak itu.

5 selebriti ternama Hollywood ini ternyata beragama Islam. (AFP/Alberto Pizzoli)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading