Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Anang Hermansyah, Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ariel Tatum. Banyak yang menilai, Ariel Tatum merupakan salah satu artis muda yang seksi. Setiap postingan fotonya di akun instagram, kerap menuai komentar netizen. Selain tubuhnya, netizen juga menilai, bibir Ariel Tatum masuk dalam kategori seksi.

Selain keseksian Ariel Tatum, kisah asmaranya dengan pemain sepak bola, Ryuji Utomo juga kerap menjadi pembicaraan di media sosial. Sempat putus dengan Ryuji, namun saat ini Ariel mengaku, status Ryuji adalah kekasihnya.

 

Ariel pernah menegaskan, jika hubungannya dengan Ryuji Utomo tidak lepas dari cobaan. Namun, Ariel kemudian menemukan cara dan alasan yang kuat, untuk kembali ke pelukan Ryuji.

Kini, Ariel Tatum tengah menikmati kembali kisah asmaranya dengan Ryuji Utomo.

Anang Hermansyah ingin Aurel menikah muda, kenapa?

Anang Hermansyah rupanya punya keinginan kuat, supaya Aurel Hermansyah, anak pertamanya dari pernikahan dengan Krisdayanti, segera menikah. Bagi Anang, Aurel saat ini sudah memiliki penghasilan dan usahanya.

Namun hal tersebut buru-buru ditengahi Ashanty yang meminta Aurel menikah pada usia yang lebih matang. Sebab, Ashanty menilai Aurel masih terlalu muda untuk segera naik pelaminan.

Rupanya Anang Hermansyah punya alasan tersendiri kenapa ia sudah megizinkan Aurel untuk menikah muda. Hal tersebut lantaran, ia ingin segera menggendong cucu.

Sisi religius Angelina Sondakh

Angelina Sondakh saat ini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Hal tersebut lantaran postingan ustaz Yusuf Mansur yang menyebutkan janda Adjie Massaid itu sudah hapal 15 juz Alquran.

Reza Artamevia, mantan istri Adjie Massaid yang juga berteman baik dengan Angelina Sondakh pun merasa bersuyukur. Ia selalu mendoakan yang terbaik bagi Angelina Sondakh yang saat ini masih menjalani masa hukuman di penjara.

Berita tentang Ariel Tatum, Anang Hermansyah dan Angelina Sondakh, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading