Sukses

Entertainment

Seperti Keluarga, Ini Kedekatan Sophia Latjuba dengan Anjingnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengalami kejadian tak mengenakkan. Lantaran tangan kiri dari wanita yang berwajah cantik ini terluka karena digigit anjing. Tak ayal, ia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar tersebut Sophia sampaikan melalui akun Instagram-nya. Pada sebuah postingan foto, tangan kirinya terlihat mendapatkan perawatan dari seorang dokter. Tangannya tampak diberi vaksin oleh dokter yang menangani.

Setelah itu, tangan kiri yang terluka itu pun diperban. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 itu mengaku jika bukan anjing peliharaannya yang menyebabkan luka tersebut.

"Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing. And no, it wasn’t one of my dogs. Kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya. Kadang salah ownernya, kadang juga salah manusia yang mencoba approachnya. I will always love them to death. This is just a big learning experience," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dan yang membuat publik salut dengan Sophia adalah ia sama sekali tidak menyalahkan anjing yang sudah mengigitnya. Justru ia mendapatkan pengalaman berharga dari kejadian ini.

Seperti diketahui, memang Sophia Latjuba memang mempunyai beberapa hewan peliharaan di rumahnya. Selain anjing, wanita cantik ini juga mempunyai beberapa ekor kucing.

Akira, Anjing Milik Sophia Latjuba yang Pintar

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Salah satu anjing peliharaan Sophia Latjuba diberi nama Akira. Anjing berjenis siberian husky ini ternyata sangat pintar. Pada beberapa postingan, Akira terlihat sangat menurut dengan perintah-perintah yang diberikan oleh Sophia.

Salah satunya adalah saat Sophia dan Akira bermain 'bang-bang'. Pada video tersebut, Sophia tampak berpura-pura menembak Akira. Lucunya, anjing tersebut berpura-pura mati saat ditembak.

Bacon, Anjing Milik Sophia Latjuba yang Unik

 

Cuddle time

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Tak hanya Akira, Sophia Latjuba juga mempunyai anjing yang diberi nama Bacon. Anjing yang satu ini mempunyai keunikan. Lantaran Bacon merupakan korban dari kebiadaban seseorang.

Bacon tidak mempunyai kaki depan dan rahangnya tidak bisa menutup rapat. Walaupun punya kondisi fisik yang demikian, Sophia Latjuba tetap menyayangi Bacon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading