Sukses

Entertainment

Ketika Raisa dan 5 Penyanyi Buat Cover Lagu

Fimela.com, Jakarta Musikalitas yang apik berhasil membawa Raisa melebarkan sayap di industri musik Indonesia. Pasang surut yang dilaluinya berbuah manis dengan sukses meluncurkan tiga buah album.

Namun jauh sebelum terkenal seperti sekarang, istri Hamish Daud ini juga kerap membuat video cover. Video dirinya menyanyi solo atau bersama teman-teman membawakan lagu populer kemudian ia bagikan di akun YouTube kala itu.

Setelah populer pun, Raisa juga masih mengcover lagu-lagu yang mencuri perhatiannya. Seperti beberapa lagu dari penyanyi favoritnya, Brian Mcknight, yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Selain Raisa, berikut 5 penyanyi yang juga membuat video cover dan membagikannya di akun Instagram mereka. Siapa saja? Yuk simak berikut ini.

1. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati membuat video cover dari lagu bertajuk Neu Roses yang dinyanyikan oleh Daniel Caesar. Tidak sendiri, Isyana tampil membawakan cover singkat itu bersama Gamaliel GAC. Kolaborasi yang apik bukan?

2. Anji

Sempat terlibat kolaborasi, Anji juga membawakan kembali lagu milik Aldi CJR yang bertajuk Biar Aku yang Pergi. Menariknya, video cover Anji diiringi oleh pemainan gitar sang empunya lagu, Aldi.

3. Virgoun

Vokalis band Last Child yang melambung dengan single solo Surat Cinta untuk Starla dan Bukti, Virgoun, juga pernah membagikan video covernya. Ditemani sang buah hati, Starla, Virgoun mengcover lagu Everybody dari Backstreet Boys.

4. Hanin Dhiya

 

Havana - Camila Cabello ft. Young Thug . . . . Digangguin om sama bapake. #cover #havana

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Solois jebolan ajang pencarian bakat tahun 2014 ini memang kerap membuat video cover yang ia unggah di media sosialnya. Satu di antara cover terbaru dari Hanin Dhiya adalah lagu Havana dari mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello.

5. Aldi CJR

 

#TeamSetuju atau #TeamEnggak ? Comment di bawah ya, boleh tag penyanyi nya kok 😅🤡 @aanstory

A post shared by Aldy maldini (@mr.siregar14) on

Aldi CJR juga cukup sering membagikan video cover di akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika membawakan kembali duet fenomenal Raisa dan Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu.

Nah, itu dia Raisa dan 5 penyanyi yang mengcover lagu. Mana yang mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading