Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Siapkan Busana untuk Bunga Jelita di Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan menyangka karyanya sukses mengantarkan Kevin Liliana di ajang Miss International 2017 sebagai Best Dress, Ivan Gunawan mengucap syukur dan bangga.

"Alhamdulillah kemaren dapat kabar di acara grand final Miss international, baju aku keluar menjadi pemenang Best Dress, Alhamdulillah," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

 

Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan memang kerap menghadirkan sisi karakter si pengguna busananya. Tak jarang, ia juga selalu berkomunikasi dengan keinginan si pemakai.

"Saya kalau mau buat baju memang perlu waktu yang cukup panjang untuk berkomunikasi, sukanya seperti apa, nanti di atas panggung ngapain. Memahami sebuah bentuk atau karakter perempuan itu memang susah gampang," kata pria yang kerap disapa Igun ini.

 

Busana yang dibuatnya hampir empat bulan tersebut akhirnya menjadi best dress di ajang Miss International 2017. Tak berhenti di situ, Igun juga tengah mempersiapkan busana untuk Bunga Jelita perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe mendatang.

"Alhamdulillah baju Kevin emang masuk dan saya lagi persiapkan gaun pamungkas untuk kebutuhan Miss Universe yang akan diperagakan Bunga Jelitha," jelasnya.

Igun berharap, Bunga Jelitha di ajang Miss Universe bisa turut meraih prestasi seperti Kevin Liliana di ajang Miss International 2017.

"Doakan bajunya bisa jadi milik Bunga Jelita dan Bunga bisa jadi yang terbaik," ujar Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading