Sukses

Entertainment

Heboh, Jennifer Dunn Dilabrak di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, isu tentang perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris menjadi perbincangan banyak orang. Sebagaimana diketahui, Faisal saat ini masih berstatus sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti.

Terkait isu dirinya sebagai orang ketiga, wanita yang akrab disapa Jeje itu hingga kini masih enggan memberikan klarifikasi. Meski demikian, beberapa waktu lalu dia sempat kedapatan makan bersama seorang pria di sebuah restoran.

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?🤗

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Tak lama setelah foto itu beredar, Sarita memberikan klarifikasi bahwa pria itu memang suaminya. Kini, belum lama foto itu beredar, sebuah video yang menghebohkan diunggah oleh anak Faisal dan Sarita, Shafa Aliya, lewat akun Instagramnya.

Dalam video itu, terlihat Jeje sedang berada di tempat umum dan berbincang dengan orang di sekitarnya. Mendadak, seorang gadis muda yang diketahui adalah Shafa mendorongnya dari belakang dengan marah.

Seperti apa momen menegangkan yang terjadi saat Shafa melabrak Jennifer Dunn di depan umum? Apa yang terjadi kemudian, dan bagaimana pula tanggapan netizen pasca beredarnya video itu? Simak ulasannya berikut ini!

 

Jennifer Dunn Dilabrak Anak Faisal Harris

Shafa Aliya, yang menggunakan nama akun shafaharris, mengunggah video saat dirinya mendorong Jeje dengan kasar dari belakang. Jeje tentu saja kaget dengan kejadian itu. Namun sebelum sempat menyadari apa yang terjadi, Shafa sudah meneriakkan kata-kata kebencian pada Jennifer Dunn.

Tangisan Anak Faisal Harris

Ada dua video yang diunggah Shafa dalam satu postingan di Instagram. Satu video menunjukkan dia mendorong Jeje, dan satu lagi menunjukkan reaksi sang artis menghadapi Shafa. Jeje meminta Shafa berhenti melakukannya, namun karena terbawa emosi, anak Faisal Haris justru menangis di hadapan Jeje.

Tantangan Shafa pada Jennifer Dunn

Selain mengunggah video yang menghebohkan tersebut, Shafa Aliya juga menuliskan caption dalam bahasa Inggris, berisi pesan pada Jennifer Dunn. "Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round? (Wanita jalang berani-beraninya menyentuhku @jejedunn sialan. Mau nambah lagi?)," tulis Shafa.

Reaksi Netizen Melihat Shafa Melabrak Jennifer Dunn

Aksi Shafa Aliya ini nyatanya mendapat dukungan dari warga dunia maya. Mereka menganggap Shafa sangat berani dan tegas. Hanya saja mereka menyayangkan kenapa Shafa harus terbawa kesedihan sehingga sampai menangis di depan Jennifer Dunn. "kamu keren syg, aturan jgn nangis. lanjutin labrak wanita jalang itu @shafaharris," komentar salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading