Sukses

Entertainment

Marshanda Akui Dekat dengan Erico Mihardja, Tapi Bukan Pacar

Fimela.com, Jakarta Pasca menyandang status janda, Marshanda beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Yang terbaru, mantan istri Ben Kasyafani itu mengakui tengah dekat dengan seorang pengusaha yang bernama Erico Mihardja. Lantas, apakah benar keduanya sedang menjalin hubungan asmara?

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Marshanda pun membeberkan hubungannya dengan Erico. Mengakui cukup sering jalan bareng, janda satu anak itu masih membantah jika dirinya dan Erico sudah berpacaran. "Enggak, bukan pacar. Emang sekarang lagi sering ketemu, cuma bukan pacar," tandas Marshanda, saat ditemui pada Jumat (15/12/2017).

Kalau bukan pacar, apa dong? "Jadi kalau sama Erico emang sering ketemu, berteman baik, dan aku seneng karena dia orangnya emang sangat positif. Dia sangat smart, sangat intelligent, nyambung banget sama aku. Such agentleman banget," jelasnya melanjutkan.

Mengaku baru kenal beberapa bulan setelah dikenalkan oleh seorang teman, janda satu anak itu pun mengungkapkan secara detil tentang apa yang ia sukai dari sosok Erico.

Caca, begitu ia biasa disapa, menjuluki Eriko sebagai kamus berjalan. "Dia itu wawasannya luas banget, kaya wikipedia hidup gitu loh. Nanya apa aja, mau nanya mulai dari aspal sampai nanya tentang Yerusalem, nanya soal politik, dia tau semua. Jadinya aku seneng bertemen sama dia. Dia men-challenge aku untuk melakulan hal-hal yang di luar zona nyaman aku dan membuat aku berkembang," terang Chacha.

Melihat Marshanda yang tak segan melempar banyak pujian bagi Erico, apakah benar jika keduanya tengah menuju proses hubungan yang lebih serius lagi? Disinggung hal tersebut, Marshanda pun buru-buru mengelak.

Menurutnya, usianya yang sudah menginjak 28 tahun dan statusnya sebagai seorang janda membuatnya harus jauh lebih selektif lagi untuk menerima pria baru yang akan mengisi hatinya kelak. "Jauh amat, belum, belum. Belum sampai sana. karena kan kalau udah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius butuh waktu lah," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading