Sukses

News & Entertainment

Aliando Syarief Pamit dari Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dipastian akan segera mengakhiri perannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kepergiaanya dari keluarga besar sinetron STJC, membuat pemain lain ikut sedih. Perpisahan Aliando usai syuting adegan terakhir membuat suasana menjadi haru. 

Tampak yang paling merasakan adalah aktris Windy Wulandari. Sosok yang memerankan ibunda dari Verrell Bramasta (Vino) dan Aliando Syarief (Satya).

 

A post shared by Windy Wulandari🍒 (@windyario) on

 

Bersamaan dengan hari terakhir Aliando syuting, artis Windy Wulandari pun tak kuasa harus berpisah artis yang berperan sebagai anaknya di STJC tersebut. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pemeran Mama Rani ini terlihat membagikan fotonya bersama Aliando.

Di foto, Windy yang memeluk Aliando tampak bersedih. Bekas air matanya pun masih tergenang di bawah kantong mata. “I'm gonna miss u son..take care wherever u are, be good and keep up the good work..momma loves U so much!! Wishing U the BEST OF LUCK SON😇 #sinemartproduction #stjcsctv” tulisnya di keterangan foto.

 

A post shared by Windy Wulandari🍒 (@windyario) on

Di STJC, Aliando yang memainkan peran Satya terlibat cinta segi tiga dengan adiknya, Vino (diperankan Verrell Bramasta). Mereka diceritakan sebagai anak konglomerat Adijaya. Keduanya memperebutkan gadis miskin bernama Laras (Natasha Wilona). Mama Rani yang memilih Satya sebagai pewaris keluarga Adijaya, menentang keras hubungannya dengan Laras.

Penggemar sinetron nomer satu itupun banyak yang bertanya. Apakah tokoh Satya yang diperankan [Aliando Syarief](Penggemar sinetron nomer satu itupun banyak yang bertanya. Apakah tokoh Satya yang diperankan Aliando Syarief di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu hanya pergi untuk sementara atau seterusnya "") di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu hanya pergi untuk sementara atau seterusnya. Nampaknya episode akhir Aliando akan menjadi episode penentu dan ditunggu-tunggu penggemarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Balik Syuting Sinetron, Aliando Syarief Akui Dapat Respon yang Beragam
Artikel Selanjutnya
Comeback Main Sinetron, Aliando Syarief Harus Banyak Adaptasi