Sukses

Entertainment

Jadwal Tayang Gempita 2018 di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sajian istimewa penutup tahun 2017 ini SCTV menggelar konser bertajuk Gempita 2018, sebuah tradisi memeriahkan malam pergantian tahun di Pantai Carnaval – Ancol. SCTV akan menayangkan secara LIVE pada hari Minggu, 31 Desember 2017 mulai pukul 21.00 WIB.

Sederet penyanyi serta band kenamaan tanah air akan meramaikan gelaran ini diantaranya Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, Setia Band, Siti Badriah, Moza Kirana, Duo Anggrek, Uci Sucita, Ratu Idola, Selvy Kitty, dan masih banyak lagi.

Suasana saat jumpa pers yang bertema Pesona Indonesiaku di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (27/12). Jumpa pers ini juga dihadiri oleh sejumlah penyanyi yang akan mengisi Ancol Gempita Festival. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu pertunjukan musik dapat dinikmati juga di floating stage pantai Lagoon. Di sini menampilkan LED dance dan perkusi, serta menghadirkan penyanyi Edo Kondologit.

Gelaran musik merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar pihak Taman Impian Jaya Ancol. Untuk tahun ini, selain hiburan musik, pengunjung juga disajikan berbagai pesona budaya nusantara di sejumlah titik di Ancol, di antaranya Budaya Betawi di Pasar Seni, Budaya Kalimantan dan Sumatera di Taman Lumba-Lumba, Budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon, dan Budaya Jawa Timur di Monumen Ancol.

Tak hanya dimanja dengan hiburan musik dan pertunjukan budaya, pengunjung juga disuguhkan festival kuliner dan bazar. Puncaknya, pengunjung akan disajikan musical firework yang berdurasi 15 menit. Pesta kembang api dapat disaksikan di sepanjang pantai Ancol.

Dipandu oleh Andhika Pratama, Audi Marissa, dan Uus akan menjadikan Gempita 2018 semakin meriah. SCTV akan menyiarkan pergantian tahun dari tiga waktu bagian yang berbeda di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading