Sukses

Entertainment

Mantan Suami Lamar Dara 26 Tahun, Ussy Sulistiawaty Asyik Liburan

Fimela.com, Jakarta Sebelum dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sudah lebih dulu menikah dengan Sugianto Sabran. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan setahun. Berpisah dari Ussy, lelaki yang sekarang diketahui menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu baru saja resmi melamar gadis berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo Azhari.

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (8/1/2018), lamaran tersebut digelar pada Jumat (5/1/2018) malam di kediaman calon mempelai perempuan di Semarang, Jawa Tengah. Acara tersebut kedapatan  mendapat perhatian banyak orang, lantaran disiarkan secara langsung menggunakan video streaming.

Tak sedikit penghuni jagat maya menghaturkan doa untuk Sugianto yang bakal segera melepas masa dudanya setelah cerai dari Ussy pada 2006 silam. Sementara sang mantan suami resmi lamaran, Ussy tengah asyik berlibur bersama keluarga di Macau.

Lewat sederet unggahan, baik di Instagram Ussy maupun Andhika, mereka dan ke-4 anaknya tengah menikmati masa berlibur di Macau. Menyambangi sejumlah objek wisata di sana, keluarga ini tampak bahagia dan begitu kompak.

Bahkan, belum lama ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merayakan ulang tahun sang buah hati, Nur Amalia Putri, yang sudah memasuki usia 13 tahun. "Anakku sudah bukan anak kecil lagi sekarang. 13 tahun kakak Amel," tulis Ussy di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading