Sukses

Entertainment

Pesta Pernikahan Taeyang - Min Hyo Rin, Penuh Bunga dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin akhirnya resmi menjadi suami istri. Pasangan yang telah berpacaran selama empat tahun terakhir itu mengikat janji suci pernikahan di altar salah satu gereja di Seoul pada Sabtu, 3 Februari 2018.

Setelahnya, Taeyang dan Min Hyo menggelar acaara resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon. Menggunakan jasa rekannya yang pernah mendesain scene pernikahan di film Twilight, Youngsong Martin, konsep pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ternyata sangat romantis.

Dipenuhi bunga dan lampu kuning yang membuat suasana kian hangat dan romantis. Pihak agensi pun merilis sejumlah foto pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Sosok Min Hyo Rin sendiri tampak cantik dalam balutan gaun keluaran Oscar de la Renta.

"Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, serta after-party telah berakhir baik dengan banyak restu. Terima kasih sekali lagi untuk ucapan selamat pernikahan pada mereka," tulis pihak agensi, Minggu (4/1/2018), seperti diwartakan Soompi.

 

Last nights was 🔥 @chosaeho #챠오슈하오

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Pasca menyandang status sebagai suami, Taeyang mengunggah sebuah video dansa di akun media sosialnya. Bukan bersama Min Hyo Rin, melainkan bersama Jo Se Ho. Pria kelahiran Uijeongbu, 18 Mei 1988 itu tampak sangat bahagia.

Pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang BigBang sendiri sukses menjadi trending topic nomer 1 di Twitter pada Sabtu (3/1/2018) lalu. Tak ada bulan madu, pasangan ini kabarnya akan segera disibukkan oleh sejumlah agenda di dunia hiburan pasca menikah. Apalagi mengingat Taeyang yang akan wamil tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading