Sukses

Entertainment

5 Pose Ngangkang Jessica Iskandar yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar adalah satu dari sekian banyak seleb perempuan berwajah menawan yang tengah menarik perhatian tak sedikit orang. Lewat berbagai pemberitaan, ibu anak satu ini kerap menyita atensi publik.

Belakangan, ada satu topik yang kerap dikaitkan dengan perempuan 30 tahun tersebut. Pasal, dalam berbagai potret yang diunggah di akun instagram-nya, Jedar, begitu ia akrab disapa, kerap memperlihatkan pose, di mana kedua kakinya tampak mengangkang.

Melihat deretan foto tersebut, sontak warga dunia maya pun riuh membicarakan pose Jedar. Sebagian menganggap pose ngangkang adik Erick Iskandar ini tak sopan, apalagi dalam beberapa foto Jedar tampak bergaya bersama buah hatinya, El Barack Alexander.

Kendati begitu, tak sedikit juga penghuni jagat maya yang menganggap pose Jessica Iskandar masih wajar. Mengundang kontroversi dan komentar pro-kontra, berikut beberapa pose ngangkang Jedar yang jadi sorotan.

Jessica Iskandar Foto Bareng El

Dengan El Barack yang berbaring di tubuhnya, Jessica Iskandar memperlihatkan pose yang cukup berani. Mengenakan gaun dengan belahan yang cukup tinggi, kaki Jedar tampak sedikit mengangkang di foto ini.

Potret Jessica Iskandar di Eropa

Mengenakan jumpsuit dan boots, Jessica Iskandar kedapatan tengah menikmati waktu santai di Copenhagen. Lagi-lagi, ibu anak satu ini tampak mengangkang ketika berfoto di salah satu sudut Ibu Kota Denmark tersebut.

Pose Jessica Iskandar yang Dianggap Tak Pantas

Kembali terlihat berfoto bersama sang buah hati, El Barack Alexander, Jessica Iskandar memperlihatkan pose yang dianggap tak pantas. Membiarkan El berbaring di pangkuannya, kaki Jedar terlihat mengangkang cukup lebar.

Jadi Gaya Andalan Jessica Iskandar?

Lagi, masih di kesempatan serupa, Jessica Iskandar kembali memperlihatkan pose yang sepertinya sudah jadi andalan. Sementara El berdiri, kaki mantan istri Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard ini kembali terlhat ngangkang.

Pose Jessica Iskandar Bikin Salah Fokus

"Saya bekerja keras untuk semua yang saya inginkan. Fokus dan semangat," tulis Jessica Iskandar di keterangan foto. Namun, kata-kata penuh motivasi itu malah tak digubris, lantaran netizen lebih fokus pada kaki Jedar yang mengangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading